Senin, 05 Mei 2014

ً CINTAKU TERLARANG

Izinkan aku menatapmu walaupun hanya sedetik 
Meski hatiku ini tak seharusnya menyapa harapan
harapan yg indah untuk bersamamu
izinkan aku menatapmu,
meski untuk yang terakhir kali
Izinkan aku untuk bertanya kepada Tuhan
kenapa cinta ini harus hadir
dan tertuju pada mu ?
Apakah ini ujian hati? atau hanya sekedar permainan dari tuhan?
air mata ku menjadi kenangan terakhir tentangmu
satu hal yang akan tetap menemaniku
saat aku sendiri, saat kau tak lagi disini,
saat kau tak bisa aku miliki,
terendap laraku,
Seperti luka yang tergores dari silet berkarat
Semakin lama kan semakin bernanah
aku takut akan rinduku
Namun aku selalu menikmati rindu ini
aku begitu cemas dengan kecemasanku
tapi aku teramat menghayati
Aku tau takan ada kebersamaan yg abadi untukku
tapi izinkan aku satu detik saja untuk menatapmu
Dan sekedar menyakinkanku
bahwa kau bukanlah untukku…

karya: Salwa Mahsumً

"jangan Lupa Like fan page ny ya :) Salwa Mahsum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar